Bisnis PPC, Apaan TUh?

Bisnis PPC (Pay Per Click) Merupakan bisnis yang sering kita dengar. dengan sistem dibayar tiap klik menjadi keuntungan tersendiri antara kedua belah pihak yaitu advertiser dan publisher. Bisnis PPC merupakan bisnis yang sering menjadi pilihan oleh para pencari rejeki di internet. Ditambah jika website yang dimilikinya memiliki jumlah pengunjung yang tinggi setiap harinya, menjadi bisnis ini sebagai penghidupan mereka.


sistem yang digunakan sama saat kita menonoton televisi. ketika pemasang iklan memasangkan iklannya di tv maka penonton pun akan melihatnya, dan apabila tertarik dengan iklan tersebut maka customer pun akan membeli produk itu. Sama dengan bisnis PPC ini, kita mempunyai website dan para pengiklan pun memasangkan iklannya di website kita. Apabila ada pengunjung yang tertarik maka mereka pun akan mengklik iklan tersebut, dan pundi pundi rupiah/dollar pun akan mengalir ke kantong kita berdasarkan nominal yang telah ditetapkan oleh pihak publisher.

PPC pertamanya dipopulerkan oleh PPC google, yang diberi nama google adsense. Dari Google adsense itulah mulai timbul para pesaing - pesaing dari PPC luar diantaranya Bidvertising, Adbrite, dan masih banyaklainnya. Seolah tidak mau ketinggalan dan mulai berkembangnya teknologi dan pemikiran tentang pentingnya IT, di indonesia pun mulai bermunculan PPC LOKAL.. diantaranya yang terkenal yaitu kliksaya.com.

Jadi, apakah anda ingin menambah uang jajan dengan bisnis PPC ini...yang pasti sekaranglah waktu yang tepat bila ingin menekuni bisnis ini. Karena bisnis ini bukanlah bisnis instan yang langsung menghasilkan pundi - pundi rupiah ataupun dollar dalam waktu sekejap. Semua Butuh waktu dan proses yang panjang...

2 komentar:

his/ mengatakan...

was here..smile for you..hope you visit and smile me back

hendrie k_bejo mengatakan...

"pangeran datang. bukan dengan kekuatan tapi dengan senyum" folow balas folow Linkoeh juga pasng yokay....

Posting Komentar